Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

My Only Oneliner 01

Tahu bulat dibuat orang Tasikmalaya, karena terinspirasi bentuk bumi yg aslinya kotak dadu. Terus dipaksa jadi bulat.
Kata mereka yang percaya bumi itu datar.
.
-------------------
.
Saya percaya kalkulator itu bisa membuat takjil jadi tetap dingin dan segar. Kalo kulkasnya gak mati.
.
-------------------
.
Polisi tidak bisa menangkap HRS, dengan tuduhan pidana, chat mesum hanya dengan foto telanjang pihak FH, sedangkan foto HRS tidak ada. Jadi polisi harus ada barbuk dulu.
Barbuklah dengan yang manis, misalnya kurma mesir.
.
-------------------
.
Kasus HRS itu apa? Barbuk belum jelas asli apa palsu, yg menyebarkan anonimus, yg ada foto pornonya cuma yg cewek? Paling gak polisi harus dapatkan barbuk yg asli, misalnya kurma mesir. karena barbuklah dengan yang manis.
.
-------------------
.
Kasus HRS itu apa? Chat mesum belum jelas asli atau palsu. Polisi hrs ada barbuk asli spt... #kurma_mesir, karena #barbuklah dgn yg manis.
.
-------------------
.
Saya Sidik Rizal. Besok akan ada artis terkenal yang akan…

Postingan Terbaru

Bocoran contekan UN pelajaran SMA tentang Madu.

Film Horor Menyebalkan Yang Tak Sesuai Syariah

Kalo ketemu Anak SMA bolos di tengah jalan.

Cowo Perayu Ulung

Apa Artinya Komunitas Bagi Kita?

Waiter. Ada Kecoak di Makanan Saya

Lu Siapa Anjeng!?

Telpon Polisi 911

Joke Tentang Tukang Parkir, Temanku.

Teroris Itu Gak Pinter-Pinter Amat.